MENERIMA KUNJUNGAN DARI KOMUNITAS RHESUS NEGATIF ACEH DAN C-FOUR

MENERIMA KUNJUNGAN DARI KOMUNITAS RHESUS NEGATIF ACEH DAN C-FOUR ACEH---
SELASA, 20 OKTOBER 2015

Silaturahim adalah tuntunan agama, sangat berbahagia siapa saja yang senang dalam menjalin silaturahim.


“Barangsiapa yang senang untuk dilapangkan rizkinya dan diakhirkan ajalnya (dipanjangkan umurnya), maka hendaklah ia menyambung (tali) silaturahim.” (H.R Bukhari)



Seorang muslim yang beriman kepada Allah dan hari akhir akan mengimani wajibnya memuliakan tamu sehingga ia akan menempatkannya sesuai dengan kedudukannya. Hal ini sebagaimana sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam,



“Barang siapa yang beriman pada Allah dan hari akhir maka hendaklah dia memuliakan tamunya.” (HR. Bukhari)



Direktur Lkc Dompet Dhuafa Aceh menerima kunjungan pimpinan komunitas C-Four Aceh, bu Ratna Eliza dan pimpinan komunitas Rhesus Negatif Aceh, dr. Natalina Christanto pada hari selasa 20 oktober 2015 bertempat di kantor Lkc Dompet Dhuafa Aceh yang beralamat Jl. T. Imuem Lueng Bata No. 61C Kelurahan Lamseupeung Kecamatan Lueng Bata Banda Aceh. 



Dalam pertemuan yang penuh kehangatan dan canda tawa ini dibicarakan banyak hal diantaranya profil masing-masing lembaga/komunitas , kemungkinan mensinergikan program, dan banyak hal lain termasuk rencana dari komunitas c-four Aceh dan Rhesus Negatif Aceh membuat seminar awam Deteksi Dini Kanker pada Anak yang akan diadakan di Aula Dinas Kesehatan Aceh pada hari sabtu 7 November 2015.



Seminar ini bertujuan meningkatkan pemahaman kader kesehatan di tingkat desa dan kecamatan terhadap kanker pada anak dan pentingnya deteksi dini serta penanganan segera kanker pada anak.



Semoga silaturahim kelembagaan ini terus berjalan dengan baik sehingga bisa bersinergi dalam melayani umat dan para dhuafa di Aceh. 

Direktur lkc DD Aceh dr.muhammad Ilham sedang berbincang 
dengan piminan komunitas C-Four Aceh bu Ratna Eliza beserta dr.Natalina Cristanto selaku 
pimpinan komunitas Rhesus Negatif Aceh








Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar